WAPERJAYA CUP PART 2


Alkhamdulilah puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT, akhirnya pertandingan sepak bola antar RT yang diadakan oleh waperjaya berjalan dengan lancar. Luapan kegembiraan dan celebration terdengar dilapangan hijau Wlahar. Kebanggaan dan keikhlasan ditunjukan baik oleh yang menang dan yang kalah.
"Saya senang sekali Waperjaya mengadakan tournament ini selain mempererat persatuan dan mengasah bibit-bibit unggul pemain sepakbola Wlahar" begitu menurut Pak guru Dali selaku Ketua PS. PUTRA HARAPAN WLAHAR. Setelah melalui pertemuan demi pertemua yang cukup seru akhirnya Tournament ini di menangkan oleh RT. 03. " RT.03 Dilawan.!!" kata pak Dakroni Rt. 03 sambil bercanda pada saat menerima piala juara 1 Waperjaya Cup. Sedangkan Juara 2 diraih oleh RT. 02.
Mudah-mudahan untuk kedepannya Tournament dan kegiatan-kegiatan seperti ini bisa terus diadakan. Waperjaya sebagai sebuah organisasi yang bertujuan untuk memberikan yang terbaik untuk desa Wlahar semoga tetap semakin baik. Akhir kata semoga kegiatan yang telah diadakan oleh Waprjaya semoga bisa menjadikan desa Wlahar semakin maju dan semakin berkembang disegala bidang.

0 komentar:

 
© free template by Blogspot tutorial