WAPERJAYA


WAPERJAYA adalah sebuah persatuan perantau desa Wlahar yang ada diJakarta dan sekitarnya. Kepanjangan dari Waperjaya sendiri adalah Warga Perantau Jakarta Raya. Persatuan ini kami bentuk atas ide dari Lurah Desa Wlahar sendiri yaitu Bpk. Rodik Masduchri, dan juga karena melihat demikian banyaknya warga Wlahar yang merantau ke Jakarta.

Adapun tujuan dari persatuan ini adalah untuk meningkatkan nilai persatuan dan tali persaudaraan antara warga Wlahar yang merantau di Jakarta. Dengan demikian apabila ada Informasi yang ada disekitar sesama perantau wlahar akan cepat tersampaikan dan biasa dengan cepat teratasi.

Adapun tujuan kedepannya adalah untuk membantu memajukan desa baik dalam hal materil maupun non materil. Kemudian untuk jangka panjangnya kita bisa saling membantu apabila sesama kita terkena musibah.

Harapan terbesar kita adalah bahwa suatu saat nanti Waperjaya akan menjadi sebuah komunitas yang bias menjadi pelopor bahwa walaupun berangkat dari sebuah desa terpencil dan dari pengalaman yang minim Waperjaya bisa menjadi sebuah komunitas yang membawa desanya dikenal dan maju.

0 komentar:

 
© free template by Blogspot tutorial