SURAT PERINGATAN

Baru-baru ini kami pengurus Waperjaya melayangkan empat lembar surat peringatan dan satu lembar surat permohonan kerjasama. empat buah surat peringatan tersebut isinya tentang mengingatkan para anggota yang terlambat mengembalikan pinjaman sampai dengan batas waktu yang ditentukan. dan surat permohonan kerja sama untuk koordinator wilayah Pulo Gadung yang menurut pengamatan dan penilaian para Anggota Waperjaya kinerja dari para koordinator wilayah Pulo Gadung dari hari kehari semakin menurun.
Sebenarnya hal ini tidak ingin kami lakukan mengingat mereka adalah teman senasib dan saudara satu kampung, tapi dengan alasan itulah kami selaku pengurus Waperjaya melayangkan surat peringatan kepada para anggota yang telah melalaikan kewajibannya.
Adapun hal-hal yang mendasari kami melayangkan surta tersebut adalah :
1. Dana kas waperjaya yang fungsinya untuk pinjaman anggota semakin menipis sehingga diperlukan perputaran uang.
2. Banyak anggota Waperjaya yang lain yang memerlukan dana pinjaman juga.
3. Demi menghargai keputusan musyawarah yang telah dilakukan bahwa setiap anggota yang meminjam akan dikenakan batas waktu pengembalian.
Dengan pertimbangan itu semua maka dengan terpaksa kami harus melakukan tindakan yang sebenarnya tidak ingin kami lakukan.ada beberapa anggota yang mendapatkan surat peringatan tersebut diantaranya adalah dari wilayah Bekasi satu orang, wilayah Tanjung Priuk satu orang, wilayah Cakung satu orang, wilayah Pulo Gadung satu orang jadi jumlah total keseluruhan ada lima orang. Demikian kenapa ini kami tulis disini karena demi transparansi bersama antar anggota Waperjaya.

0 komentar:

 
© free template by Blogspot tutorial