TOURNAMENT ANTAR RT



Demi mencari bibit-bibit unggul persepakbolaan dukuh Wlahar, PS. Putra Harapan Wlahar mengadakan tournament antar Rt. Ternyata kalau dilihat dari antusias warga yang lumayan banyak, walaupun tidak seantusias waktu jamannya PS. Putra Harapan masih dalam masa kejayaannya. “Dengan keadaan yang saya lihat sekarang ini saya optimis bisa membuat PS. Putra Harapan Wlahar menjadi seperti dulu bahkan mungkin lebih”ujar Pak Guru Dali sebagai Ketua PS.Putra Harapan sekarang.

Tournament antar RT ini diadakan bukan hanya untuk mencari bibit-bibit unggul saja tapi juga untuk memeriahkan HUT RI yang ke 64. Yang nantinya bagi RT yang menjuarai akan mendapatkan piala kehormatan yang nantinya akan diberikan oleh Bapak Kepala Desa. Selain piala juga bagi yang juara 1 dan 2 akan mendapatkan bola dari PS.Putra Harapan. “bukan hanya bola yang akan mereka dapatkan tapi bagi yang bermain baik akan kami daulat sebagai pemain PS.Putra Harapan Wlahar”kata ketua PS. Putra Harapan yang baru saja melangsungkan pernikahan ini.

Tournament yang dilaksanakan dengan sistem setengah kompetisi ini direncanakan babak finalnya akan berakhir pas pada waktu hari kemerdekaan RI. “ kami sengaja mengatur jadwal pertandingan sedemikian rupa agar pada tanggal 17 Agustus nanti final bisa disaksikan oleh banyak orang” begitu menurut Heri Setiawan sekretaris dari PS.Putra Harapan.

Semoga saja dengan diadakannya tournament ini tidak membuat pemenangnya menjadi lebih jago dari yang kalah tapi justru bisa membuat olah raga di dukuh Wlahar menjadi lebih maju, dan membuat dukuh Wlahar lebih banyak dikenal oleh desa lain.

Dengan adanya tournament ini Waperjaya jadi mempunyai keinginan untuk mensponsori kegiatan olahraga yang ada didukuh Wlahar. Mudah-mudahan tahun depan Waperjaya bisa menjadi sponsor dari tournament dan olahraga-olahraga lainnya yang ada di Dukuh Wlahar

Maju terus ke olahragaan desa Wlahar, mudah-mudahan bisa menjadikan Desa kita lebih bekembang.

0 komentar:

 
© free template by Blogspot tutorial