PRAKATA

Bissmillah hirrokhman nirrokhim

Puji syukur kehadirat alloh SWT, karena berkat limpahan Taufik dan Rakhmatnya kepada kita semua sehingga pada hari kamis tanggal 17 oktober 2007, kita telah menyepakati bersama untuk membentuk kembali organisasi / persatuan warga perantau desa Wlahar di Jakarta dengan nama Waperjaya.
Adapun tujuan utama dibentuknya Waperjaya adalah, agar menjalin kembali rasa persatuan dan kesatuan sesama warga perantau di Jakarta. Sehingga segala bentuk problema dalam lingkup anggota Waperjaya maupun masyarakat Wlahar bisa teratasi dengan baik. Hal yang tak kalah penting juga dengan dibentuknya Waperjaya
adalah untuk mengingat betapa kurangnya kesadaran kita terhadap masalah yang dihadapi desa kita. baik disegi pembangunan, sosial serta keagamaan. Maka dari itu mulai saat ini mari kita berstu bahu membahu dengan tulus untuk mengedepankan kepentingan bersama daripada kepentingan pribadi / golongan.
Mudah - mudahan dengan ijin dari Alloh SWT, dan dengan kembali warga perantau, komunikasi antar masyarakat desa Wlahar
, antar perangkat desa dan warga perantau bisa terjalin dengan baik, sehingga desa kita tercinta menjadi desa yang maju, desa yang mandiri, desa yang bisa menjadi kebanggaan kita bersama. Dan kami mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya masyarakat desa Wlahar seluruhnya untuk saling membantu demi terciptanya pembangunan desa kita ini.
Sebagai kata akhir kami ucapkan banyak terima kasih dan segala hormat kepada segenap anggota, penasehat dan semua pihak yang telah mendukung rencana ini sampai terbentuknya Waperjaya
, mudah - mudahan Waperjaya
menjadi sebuah organisai yang solid dimata masyarakat Wlahar dan sekitarnya.

0 komentar:

 
© free template by Blogspot tutorial