SELAMAT TINGGAL 2008 SELAMAT DATANG 2009

Bersyukur itulah kata pertama yang akan aku ucapkan, yah karena akhirnya sampai juga ke penghujung tahun. Tak ada lagi kata yang pantas diucapkan selain syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan umur panjang dan kesempatan hidup menghadapi tahun yang baru. Setelah itu baru kita fikirkan rencana apa yang akan kita lakukan di tahun yang akan datang. Karena keterbatasan otak dan pikiran yang dangkal aku takut memikirkan target yang terlalu muluk, yang ada diotakku saat ini hanyalah kalender baru, sebab aku pikir semuanya diawali dari kalender setelah itu baru ke yang lainnya.
Banyak sudah peristiwa yang aku alami ditahun 2008 dari yang senang sampai susah, dari mendapat sesuatu sampai kehilangan sesuatu itu adalah wajar dan alami. Segala cobaan pasti akan datang silih berganti dari yang ringan sampai yang berat. Kesalahan – kesalahan yang akau alami di tahun 2008 akan aku anggap sebagai pengalaman yang sangat berharga. Menurut aku tahun 2008 adalah tahun yang sangat special sebab peristiwa demi peristiwa begitu berarti. Tahun 2008 sudah merubah aku walaupun bukan perubahan nasib tapi paling tidak merubah pola pikir aku, agar aku lebih berhati – hati dalam mengambil keputusan. Karena mengambil keputusan bukan hal yang gampang sekali salah itu bisa berimbas bukan Cuma saat itu saja tapi akan berlanjut ke tahun – tahun berikutnya. Tapi semuanya sudah terjadi kadang pada saat kita memilih sesuatu itulah yang akan jadi takdir kita. Sekarang berlanjut kepada permohonan ditahun depan yaitu tahun 2009 dan ini adalah doa

Tuhan, terima kasih atas nafas yang telah engkau berikan
Terimakasih atas semua nikmat yang telah engkau berikan
Terima kasih atas semuanya.

Selamat tinggal 2008
Didalamnya telah kau berikan banyak pelajaran
Peristiwa, nikmat, kesedihan, tawa, kebersamaan
Semoga segala kesenangan dan nikmat itu masih bisa aku rasakan kembali.

Selamat datang 2009
Semoga aku bisa menyambutmu dengan hangat
Semoga aku bisa menyambutmu dengan senyuman
Tuhan ku buka kedua tanganku memohon ampunanmu atas semua dosa yang telah aku perbuat ditahun yang lalu.
Aku jatuhkan semua air mata agar engkau mau mengabulkan do’aku

Harap selalu dihati semoga aku bisa membahagiakan orang tuaku
Semoga aku bisa menjadi orang yang lebih baik.
Semoga WAPERJAYA semakin sukses dan bisa menjadi sarana persaudaraan warga wlahar. Amiin…

0 komentar:

 
© free template by Blogspot tutorial